Sabtu, 26 November 2011

Catatan Kecil, 26 November 2011

Ini adalah hari dimana aku merasa bersemangat. 
Seakan tangan ini kembali bersahabat, 
ingin menulisi cerita baru. 
Menuangkannya di halaman ini.

Berbagi denganmu, kawan.
Tapi engkau harus tau, bahwa ini bukanlah puisi.
Hanya ungkapan hati.

dan tahukah apa yang telah aku lakukan?
Aku membuatnya menjadi lebih mudah, kawan.
aku bahkan berpikir untuk terus bersemangat
dan menikmati semua waktuku.


Tapi ada satu berita yang kurang baik, kawan.
aku sama sekali tak menyangkal bahwa hari ini satu rencanaku gagal.
aku telah berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan skripsiku hari ini,
karena sorenya dosen pembimbing akan memeriksanya.
bahkan aku berharap hari itu juga skripsiku di ACC untuk bisa sidang.
tapi aku belum beruntung hari ini. pembimbingku membatalkan janjinya hari ini,
"Maaf sore ini Ibu tidak bisa datang, hari senin Insyaallah saya periksa.."
kira-kira begitu katanya.
Ok. It doesn't matter. semoga hari senin menjadi hari yang baik bagiku. Aamiin...

Oh, kawan.. siapapun dirimu. dimanapun kamu berada.

aku tetap bersyukur hari ini. apapun itu. aku harap engkau juga begitu.
Semoga Allah selalu meridhai jalan kita. Aamiin..

***Much Love***



Rinaldi A Thal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar